Sabtu, 04 Februari 2012

Awal Agama itu Mengenal Allah

Awaludin ma'rifat tullah, awal beragama ini kenal dengan Aku kata Allah
suatu pertanyaan bagaimana kita kenal dengan Tuhan bernama Allah???

Kita telah bershahadat/ bersaksi bahwa Allah adalah Tuhan yang menciptakan langit dan bumi dan juga menciptakn diri kita, dan bersaksi Muhammad adalah utusan Allah. Tetapi kenalkah kita dengan Allah????

Kuncinya

Sebelum kita Kenal dengan  Tuhan yang bernama Allah, kenalilah diri sendiri dulu ( Barang siapa yang kenal akan dirinya maka akan Kenal dengan Tuhannya), Kenali dulu diri kita, siapa kita ?Mengapa kita disini? Hendak Kemana Kita?  dari mana kita? apa tujuan kita ?

Sahabat janganlah kita beragama seperti orang buta, yang bisa menebak dan mengikuti kemana orang akan membawa kita, hanya mendengarkan cerita dan mengangguk-anggukan kepala saja tapi tidak dapat menikmati dan merasakan indahnya bersama Allah.

Carilah ilmu untuk kenal akan diri dan kenal akan Allah, carilah ilmu agar kita selalu berkekal dengan Allah  karena itu yang anjurkan Rosullulah.

Sobat hidup ini hanya sebentar,  cepatlah kenali diri mu supaya kita akan kenal Tuhan yang bernama Allah bukalah ikatan matamu dan rasakan setiap desiran darah dan hembusan nafas selalu dalam Fitrah Allah, di lingkup dengan Nur Allah. Cari oleh mu Guru yang dapat tunjukan kepada mu suatu ilmu mengenali diri, ilmu tauhid dan Makrifah.

Wasalam
Insya Allah kita di ridhoi Allah dengan ilmu yang diturun Allah melalui malaikat Jibri ke Rosullulah turun kesahabat samapai pada Wali-wali Allah hingga tidak putus hingga sekarang. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar