Minggu, 05 Februari 2012

Mengobati Diri sendiri dengan Sholat dan Zikir

Assalamu'alaikum wr.wb
Insya Allah dapat bermanfaat
Hidup kita ini tidak luput dari senyum dan tawa, Senang dan susah, begitu juga sehat dan sakit.
Pada kesempatan ini saya coba memberikan TRIK yang menarik cara mengobati diri sendiri dengan Sholat dan zikir .

Kalau anda mengalami sakit dan merasa sangat mengganggu dibadan (terserah apapun penyakitnya) kembalikan kepada Allah az wajala, dengan permohonan yang sungguh sungguh. Segala sesuatu penyakit itu datang dengan izin Allah dan kembalikan kepada Allah.
  • Mulailah dengan bersuci dengan betul, Perhatikan rukun dan Syaratnya bersuci.
  • Ambillah air wudhuk dengan sempurna perhatikan batas-batasnya sehingga tidak tertinggal sedikitpun kulit dari wudhuk.
  • Lakukan sholat Hajat 2 Rakaat, dengan niat minta pertolongan Allah agar disembuhkan dari penyakit yang kita rasakan ( kalau masuk waktu sholat lima waktu dahulukan).
  • Bacalah Istifar (minta ampun kepada Allah dari dosa dan kesalahan baik perbuatan, makanan dan maupun yang lainnya) sebanyak mungkin, sekurang- kurangnya 100 X (Astafirullah innallaha ghofurrurohim)
  • Selawat atas nabi Muhammad sebanyaknya.
  • Zikirlah dengan Zikir qolbi/hati dengan lafaz Allah....Allah....Allah....Dengan cara pejamkan mata atur pernafasan sesuai dengan zikir didalam hari. Contoh Tariklah nafas secara berlahan bacakan dalam hati Allah..Allah... 5 x, tahanlah napas di perut dengan zikir Allah...Allah... 5 x dan keluarkan napas secara berlahan dengan zikir Allah..Allah.. 5 kali.. Rasakan ada suatu energi positif yang menjalar dalam tubuh anda, apabila anda udah merasakan adanya energi ditubuh anda mulailah dengan niat mengalirkan energi tersebut kepada tubuh sakit yang kita rasakan. Lakukanlah sampai tidak terasa sakit yang anda rasakan ditubuh anda.
  • Lakukan terus menurus untuk esok harinya sampai anda merasa benar-benar aman dari penyakit yang anda derita.(untuk penderita Tumor, Kanker dan penyakit tergolong parah lakukan pengobatan diri sendiri ini selama 3 Bulan)
  • Selesai Melakukan Zikir dengan mengololah pernapasan tutuplah dengan Membaca Tasbih, tahmid,dan Tahlil sebanyak 7 Kali.
Demikianlah Info ini kami berikan Insya Allah bermanfaat untuk kesehatan dan kesuksesan anda
Dengan Ridho Allah kami relakan (Ijazahkan) untuk saudara-saudara menggunakan.
Wasalam.....
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Tengku Rojullulah Hp.0812-6643-9378
d/a Jl. Enggano No 07 Pekanbaru-Riau

1 komentar: